ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

View previous topic View next topic Go down

ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 1:35 pm

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1 : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 : "Aku mati akibat kedinginan.. ."

Hantu 1 : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku
cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian
aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.... .tapi aku merasa
bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan."

Hantu 1 : "Ishhh...kasian deh lu!."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung"

Hantu 2 : "Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"
Hantu 1 : "Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang
selingkuh.Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat
ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku
sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar
tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu
bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada
juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak
ada...aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku
kecapekan, aku kena serangan jantung..... .memang sakit
dan akhirnya.... Aku mati."

Hantu 2 : "Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga,
kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!"

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 1:38 pm

PERIKSA SPERMA

Seorang kakek tua berusia 70 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya.

sang dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata , "BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA," Keesokannya
kakek tersebut datang kembali ke klinik. dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin.
" kok kosong" tanya sang dokter . dan sang kakek Menjawab,"Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga." " Lalu saya minta bantuan istri saya." ia gunakan tangan kanannya tidak bisa.Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak
bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga," ungkap sang kakek. " Kami akhirnya memanggil Dewi gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. dicoba
diapit dengan ketiak dewi masih tidak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,Tetapi tidak bisa juga," ungkap sang kakek tua..



" Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????." tanya sang dokter sambil takjub.



" Iya, dan sampai sekarang saya,istri saya dan Dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini," jelas kakek tua.

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 1:41 pm

Seorang lelaki lugu memasuki sebuah cafe. Dilihatnya seorang perempuan yang
sangat cantik duduk sendirian. Lelaki tersebut mendekatinya dan menyapanya,

Lelaki : "Halo, aku traktir ya. Mau kan ?".
Perempuan : "Boleh aja," jawab si perempuan, "Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya," lanjutnya.
Lelaki : "Lho kenapa?" tanya si lelaki.

Perempuan : "Karena aku lesbian," jawab si perempuan.
Lelaki : "Apa? Kamu orang lesbian?"
Perempuan: "Kamu tidak tahu lesbian itu apa?"
Si lelaki menggeleng.

Perempuan : "Begini," si perempuan berusaha menerangkan,
"Kamu lihat perempuan manis di seberang sana ? Aku akan berkencan
dengannya,menciumin ya dan bercinta dengannya sepanjang malam."

Lelaki : Si lelaki tersebut tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.

Perempuan : "Kamu kenapa?" tanya si lesbian.
Si lelaki mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya Tuhan, kayaknya aku lesbian juga"......

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 1:49 pm

BAHAYA MASTURBASI BAGI WANITA
>
> Gue mau berbagi informasi buat teman-teman terutama kaum wanita,
> Khususnya yang Suka masturbasi ceritanya begini :
> Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua, gue
> kedatangan pasien wanita stw, umur 50 tahun, penampilan masih okelah,
> dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai dokter
> melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa urinenya.
> Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu menyuruh
> pembantuny a untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit, pada
> waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba terpeleset
> dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.
> Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti diomelin.
> lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja daripada
> kena damprat.
> Oke ceritanya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu dikirim ke
> laboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda terima
> lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu dateng
> berobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue kaget
> bener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?
> Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.
> Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang suka
> menemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )
> Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, palin g2 ikut kegiatan
> sosial dikit-dikit.
> Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa dimuka
> pasien, akhirnya gua bilang aja : - "Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (dengan nada
> sehalus mungkin).... dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus
> mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini sedang
> mengandung. Jjadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan
> karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar
> supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.
> Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.
> Gue kasian juga sih!
> Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.
> Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu
> mengambil TERONG UNGU .
> Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambil
> mengumpat:
>
>
>
> " SIALAN LU TERONG, SIALAN LU TERONG,
> GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA,

JANGAN-JANGAN

> NANTI MUKANYA UNGU,
> SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK..............

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 2:32 pm

PEJABAT INDO VS PEJABAT SAUDI

Ada pejabat Indo berkunjung ke Saudi n bertamu ke rumah pejabat Saudi.
Indo : 'Rumah elo bagus banget~!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?'
Saudi : 'Ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)'
Indo : 'Emang napa tuh jembatan?'
Saudi : '10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.'
Sebulan kemudian gantian pejabat Saudi yg dateng ke tempat si pejabat Indo.
Pejabat Saudi kaget , 'Gila rumah elo bagus banget padahal gaji elo kan lebih kecil dr gua'
Indo : 'Mau tau? Ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! '
Saudi : (bingung) 'Mana bendungannya? '
Indo : 'Emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun'.

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 2:34 pm

JENDERAL RUSIA - AS _ INDONESIA

3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.

Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnya itu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai jendral Rusia berkata: 'Lihat kan prajurit kami, walaupun banyak hiu tapi dia tetap berani menantang bahaya'

Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia.

Jendral Indonesia pun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x. Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya :
'Pak, lo bego apa udah gila? ini kan banyak hiunya, tolol' lalu anak buahnya langsung pergi.

Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 jendral lainnya: 'Liat tuh, berani kan ? Mana ada anak buah lo yg berani membangkang dan ngatain atasannya?'

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 2:37 pm

APALAH ARTI SEBUAH NAMA

All because of hearing into DIFFERENT LANGUAGE

Root of problem: The chinese name - Annie Wan (Anyone)

Caller : Hello, can I speak to Annie Wan? (anyone)
Operator : Yes, you can speak to me.
Caller: No, I want to speak to Annie Wan!
Operator: You are talking to someone! Who is this?
Caller: I'm Sam Wan (someone) And I need to talk to Annie Wan! It's urgent.
Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But what's this urgent matter about ?
Caller: Well... just tell my sister Annie Wan that our brother Noel Wan (no one) was involved in an accident. Noel Wan got injured and now Noel Wan is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the hospital.
Operator: Look if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I don't have time for this!
Caller: You are so rude! Who are you?
Operator: I'm Saw Lee. (sorry)
Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 2:40 pm

Morris returns from the doctor and tells his wife that the doctor has told him that he has only 24 hours to live.
Given the prognosis, Morris asks his wife for sex.
Naturally, she agrees, so they make love.
About 6 hours later, the husband goes to his wife and says,
'Honey, you know I now have only 18 hours to live.
Could we please do it one more time?' Of course, the wife agrees, and they do it again.

Later, as the man gets into bed, he looks at his watch and realizes that he now has only 8 hours left. He touches his wife's shoulder and asks,
'Honey, please... just one more time before I die.'
She says, 'Of course, Dear,' and they make love for the third t ime.
After this session, the wife rolls over and falls to sleep.
Morris, however, worried about his impending, tosses and turns,until he's down to 4 more hours.
He taps his wife, who rouses. 'Honey, I have only 4 more hours. Do you think we could...'
At this point the wife sits up and says, 'Listen Morris, I have to get up in the morning... you don't.'

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by adidharma on Sun Apr 12, 2009 12:20 am

wooo banyak banget hahahaha

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by stanley on Tue Apr 14, 2009 7:13 am

yeeee...aku khan gak pernah iseng! hihihihih Razz

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 284
Age : 39
Lokasi : kupang
Pekerjaan/ Hobby : Winning Eleven
Kelas : I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date : 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: ikutan Stanley ma Bowie akh... iseng...

Post by Sponsored content Today at 6:32 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum