Tahukah anda?

View previous topic View next topic Go down

Tahukah anda?

Post by adidharma on Tue May 26, 2009 12:42 am



Bukan rahasia lagi, kalo Mariah Carey ini kelakuannya emang DIVA abiss ...

Selama ini udah banyak pemberitaan soal kerepotan menangani Mariah Carey bagi panitia-panitia pertunjukan yang pernah mengundangnya. Tapi baru kali ini pihak Cannes mengalaminya sendiri. Serepot apa sih???

Manajemen Martinez Hotel, yang terletak di Croisette, Cannes, selama ini menyangka mereka sudah pengalaman menghadapi berbagai selebriti. Tahun lalu, mereka mengurus keperluan Madonna & Guy Ritchie yang menginap di hotel tersebut. Madonna meminta dipasangkan dua buah treadmill untuk latihan cardio di kamar suitenya.

Tapi, kedatangan Mariah Carey-lah yang membuat manajemen hotel terkaget-kaget dan kewalahan, karena baru pertama kali menangani yang kayak gini, cuy!

Berikut sederetan permintaan Mariah :

1. Dimulai dari check in....Mariah menolak bicara saat check in, karena harus menjaga suaranya. Jadi gak mau bicara sama sekali. Staf Mariah meminta suhu kamar sang diva diatur jangan sampai lebih rendah dari 18 derajat. Suhu harus hangat, ini untuk menjaga kualitas suara Mariah.

2. Mariah meminta dipasangkan setengah lusin alat pelembap udara di kamarnya. Meski bunyi alat pelembap udara ini berisik, tapi Mariah nggak akan mau bepergian tanpa kualitas udara yang sesuai keinginannya!

3. Sebelum masuk kamar, staf Mariah akan mengecek interior kamar tersebut, guna memastikan apakah isinya sesuai keinginan Mariah. Kalo nggak sesuai keinginan, maka Mariah akan meminta kamar tersebut ditata ulang interiornya!

4. Sebelum Mariah masuk kamar, para asistennya langsung menempatkan perabot Hello Kitty kesayangan Mariah, supaya membuat Mariah betah di kamarnya..serasa di rumah sendiri!

5. Mariah memiliki asisten khusus yang menyapa dengan ucapan "Anda kelihatan cantik hari ini", yang harus mulai diucapkan beberapa menit setelah Mariah bangun pagi dan diulang-ulang seharian!

6. Kulkas kamar hotel (minibar) harus terus terisi white wine, buah zaitun hijau & kacang almond! Selain dari itu tidak boleh! Karena ini adalah makanan diet Mariah.

7. Mariah membooking satu lantai penuh kamar hotel di Cannes untuk rombongannya. Kamar suite Mariah dilengkapi jacuzzi pribadi dengan tarif 4500 poundsterling semalamnya!

8. Mariah juga menambah 11000 poundsterling per malam, untuk menyewa beberapa kamar yang khusus digunakan sebagai "dressing room". Kamar-kamar ini menampung koleksi gaun-gaun rancangan Alaia, Cavalli dan Ralph Lauren serta sejumlah koleksi sepatu.

9. Total pengeluaran Mariah Carey untuk biaya sewa kamar hotel 3 malam adalah 70,000 poundsterling! Mariah membawa rombongan 15 staff termasuk 3 orang asisten pribadi, penata rambut, stylist, penata rias, pemijat pribadi, sopir dan ahli diet/ahli gizi pribadi.

10. Mariah memiliki asisten khusus yang tugasnya membawa tissue basah untuk membersihkan tangan Mariah setelah memegang benda apapun. Asisten ini juga harus membersihkan setiap benda sebelum dipegang oleh Mariah.

11. Satu asisten lagi khusus untuk membawakan segelas air hangat dan sedotan supaya Mariah tidak dehidrasi. Saat malam hari, asisten ini bertugas menjaga letak belahan dada Mariah Carey..kalau kelihatan miring, maka harus dipakaikan selotip khusus supaya belahan dada Mariah terlihat bagus jatuhnya ketika mengenakan gaun/baju pilihan. Asisten harus selalu siap 24 jam mengurus keperluan Mariah.

12. Semua ini ditambah lima bodyguard yang senantiasa harus mengerumini Mariah. Kalau berjalan, maka para bodyguard harus membentuk formasi lingkaran sambil berteriak "Mariah Carey mau lewat!!" dan "Beri jalan untuk Mariah Carey!!"





ayo siapa yg mau jadi asisten mariah carey hehehe

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Tahukah anda?

Post by roy pieter on Fri Jun 26, 2009 1:36 am

gmn cara daftarnya jadi body guardnya..???

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum