Guru-guru Trimurti

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by herlina on Thu Apr 09, 2009 12:16 pm

Diana Savitri wrote:Iya tuh.. paling atas guru kimia ya Stan... tuh guru mata nya awaaaaaaas bgt.. maksud nya suka ngintipin paha murid" cewek nya.. kl d kelas q tuh dia paling suka liat paha nya si Rina.. krn rok nya paling mini n sukanya duduk sambil angat paha satu d atas paha satunya.. walhasil tu guru leluasa bgt liat ke bawah... sampe" xemox selalu teriak dari belakang...
"jajaaaaaan...jajaaaaaaan..."

Hebat nya tu guru... ga berasa di sindir gitu...
ato dia tu tau n cuek bebek kali ya...

ck..ck..ck.. mudah"an sekarang ga gitu ya, pak!!!
ya din.I inget makanya si rina jadi kesemsem,ampe dia hafal betul rumus" kimia. Laughing

herlina
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 28
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : marketing/traveling
Kelas : 3fis2
Registration date : 30/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by herlina on Thu Apr 09, 2009 12:22 pm

Diana Savitri wrote:bu Endaaaang... aq ga suka ma dia.. kl ngajar sok jaim.. trus suka nya nyateeeeeeeeet terus... pegel tangan q...
iyah,sukanya bahasa latiin wah gak ngerti deh

herlina
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 28
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : marketing/traveling
Kelas : 3fis2
Registration date : 30/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by Diana Savitri on Thu Apr 09, 2009 12:30 pm

herlina wrote:
Diana Savitri wrote:Iya tuh.. paling atas guru kimia ya Stan... tuh guru mata nya awaaaaaaas bgt.. maksud nya suka ngintipin paha murid" cewek nya.. kl d kelas q tuh dia paling suka liat paha nya si Rina.. krn rok nya paling mini n sukanya duduk sambil angat paha satu d atas paha satunya.. walhasil tu guru leluasa bgt liat ke bawah... sampe" xemox selalu teriak dari belakang...
"jajaaaaaan...jajaaaaaaan..."

Hebat nya tu guru... ga berasa di sindir gitu...
ato dia tu tau n cuek bebek kali ya...

ck..ck..ck.. mudah"an sekarang ga gitu ya, pak!!!
ya din.I inget makanya si rina jadi kesemsem,ampe dia hafal betul rumus" kimia. Laughing

huahahahha... iya, sampe aq ma xemox suka nyuruh Rina u nggarai guru iku... biar dia sibuk sdr ma Rina, dan yg laen nya sibuk sdr ma kegiatannya... alias ngobrol...

Kayak nya yg kenceng teriakan nya Xemox, Oik ma Deddy deh... "njaaaaajan..njaaaajaaan"

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by Diana Savitri on Thu Apr 09, 2009 12:32 pm

roy pieter wrote:
Diana Savitri wrote:bu Endaaaang... aq ga suka ma dia.. kl ngajar sok jaim.. trus suka nya nyateeeeeeeeet terus... pegel tangan q...

ayo minta maap janji jemput malah kencan
"Gubrak".... hahaahaha.... Laughing

Huaaaaaaaaahahahahha... iya..iya...dasar km murid durhaka...wkwkwkwkwk..kapok, di musuhi org" sak kelas...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Ulangan ala pak DOM

Post by Timmy Tembol on Wed May 13, 2009 7:20 pm

pernah ulangan pelajarannya pak doem, mendadak...
Kita sepakat pake bolpoint hitam semua... max nilai 9 min 7.
Pak Doem ngasik pertanyaan... dan selesai memberikan pertanyaan, kertas jawaban di bagi ke teman yang lainnya untuk di koreksi.
Begitu pak doem memberikan jawaban... sepontan semua anak sekelas... bersorak... seolah - olah jawabannya benar... padahal di yang ngisi jawaban ya anak laen yang bertugas mengkoreksi, hasilnya semuanya dapat nilai bagus ... tapi ada satu anak namanya CAKSANA suman dapat nilai 4 karena di koreksi anak cewek... ternyata dia gak denger kesepakatan awal... kasihan CAKSANA.

Timmy Tembol
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Male
Number of posts : 64
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : Mancing
Kelas : 1-4; 2 Bio 1, 3 Bio 1
Registration date : 01/02/2009

View user profile

Back to top Go down

GULTOM saiki dadi tonggoku

Post by kangjarwo on Tue May 19, 2009 5:57 pm

Eria wrote:nih ada lagi foto2 Guru2 Trimurti sapa yang inget :
Guru 1
Guru 2
Guru3
guru 4

Dah empat dulu aja....nanti kalo udah padabisa nebak takkasih lagi Laughing

kangjarwo
penataran p4
penataran p4

Male
Number of posts : 27
Age : 38
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : Membuat orang stress menjadi tambah STRESS
Kelas : Kelas 1-4, 2 Bio 2, 3 Bio 2
Registration date : 04/03/2009

View user profile http://www.colorspub.com/

Back to top Go down

hahahahaha

Post by kangjarwo on Tue May 19, 2009 5:59 pm

Timmy Tembol wrote:pernah ulangan pelajarannya pak doem, mendadak...
Kita sepakat pake bolpoint hitam semua... max nilai 9 min 7.
Pak Doem ngasik pertanyaan... dan selesai memberikan pertanyaan, kertas jawaban di bagi ke teman yang lainnya untuk di koreksi.
Begitu pak doem memberikan jawaban... sepontan semua anak sekelas... bersorak... seolah - olah jawabannya benar... padahal di yang ngisi jawaban ya anak laen yang bertugas mengkoreksi, hasilnya semuanya dapat nilai bagus ... tapi ada satu anak namanya CAKSANA suman dapat nilai 4 karena di koreksi anak cewek... ternyata dia gak denger kesepakatan awal... kasihan CAKSANA.

aku masih inget banget itu..... hauhauhauhuahuahuaha...... sakno ne rek.... anak ku!!!!

kangjarwo
penataran p4
penataran p4

Male
Number of posts : 27
Age : 38
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : Membuat orang stress menjadi tambah STRESS
Kelas : Kelas 1-4, 2 Bio 2, 3 Bio 2
Registration date : 04/03/2009

View user profile http://www.colorspub.com/

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by roy pieter on Tue Jun 09, 2009 1:20 am

Diana Savitri wrote:
herlina wrote:
Diana Savitri wrote:Iya tuh.. paling atas guru kimia ya Stan... tuh guru mata nya awaaaaaaas bgt.. maksud nya suka ngintipin paha murid" cewek nya.. kl d kelas q tuh dia paling suka liat paha nya si Rina.. krn rok nya paling mini n sukanya duduk sambil angat paha satu d atas paha satunya.. walhasil tu guru leluasa bgt liat ke bawah... sampe" xemox selalu teriak dari belakang...
"jajaaaaaan...jajaaaaaaan..."

Hebat nya tu guru... ga berasa di sindir gitu...
ato dia tu tau n cuek bebek kali ya...

ck..ck..ck.. mudah"an sekarang ga gitu ya, pak!!!
ya din.I inget makanya si rina jadi kesemsem,ampe dia hafal betul rumus" kimia. Laughing

huahahahha... iya, sampe aq ma xemox suka nyuruh Rina u nggarai guru iku... biar dia sibuk sdr ma Rina, dan yg laen nya sibuk sdr ma kegiatannya... alias ngobrol...

Kayak nya yg kenceng teriakan nya Xemox, Oik ma Deddy deh... "njaaaaajan..njaaaajaaan"

iya tuh jajan ga pake bayar lagi, gratisan..

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by roy pieter on Tue Jun 09, 2009 1:21 am

Diana Savitri wrote:
roy pieter wrote:
Diana Savitri wrote:bu Endaaaang... aq ga suka ma dia.. kl ngajar sok jaim.. trus suka nya nyateeeeeeeeet terus... pegel tangan q...

ayo minta maap janji jemput malah kencan
"Gubrak".... hahaahaha.... Laughing

Huaaaaaaaaahahahahha... iya..iya...dasar km murid durhaka...wkwkwkwkwk..kapok, di musuhi org" sak kelas...

maksudnya sapa yg durhaka nih..??

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Guru-guru Trimurti

Post by Sponsored content Today at 6:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum