Macet 10 tahun

View previous topic View next topic Go down

Macet 10 tahun

Post by adidharma on Mon Feb 02, 2009 5:07 am

Sekedar sharing aja nih...pemikiran soal macet hehehe

Keliatannya nggak mungkin ya macet kok sampe 10 tahun

Tapi coba itung lagi deh dalam sehari kita kena macet berapa lama
Mungkin ada yg sehari itu dari rumah ke kantor macetnya cuman setengah jam, ada yg sejam, ada yg 2 jam, 3 jam, 4 jam, dll

Nah, setelah tahu kita kena macet berapa jam dalam sehari coba itung dalam sehari ada berapa jam...yak benar...sehari ada 24 jam

Misalnya pas berangkat kantor kita kena macet +/- 2 jam, dan pulang juga kena macet +/- 2 jam
Total dalam sehari kita kena macet +/- 4 jam, dan kalo kita tau dalam sehari itu ada 24 jam...maka 1/6 waktu kita dalam sehari dihabiskan untuk macet.

Mungkin nggak kerasa, tapi coba kalo ditumpuk tumpuk terus...waktu umur kita 60 tahun, jumlah macet yg kita alami 1/6 nya...yaitu 10 tahun

Itu kalo dalam sehari kita macet (di jalan) 4 jam...kalo cuman 2 jam ya kurangi aja setengahnya...alias 5 tahun

Kalo pulang pergi kena macet 6 jam ya di umur 60 nanti 15 tahun hidup kita khusus buat macet hehehe

Nah skr coba itung dalam sehari kita macet berapa jam...

Buat pribadi, 10 tahun itu berarti buangeeeetttttttt, biarpun duit banyak gak mungkin beli waktu 10 tahun yg kebuang buat macet itu

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Eria on Mon Feb 02, 2009 3:24 pm

Waduh DI..kalo aku kerja gak pernah kena Macet dehh...apalagi kalo pulang terasa jalan Milik sendiri....

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Mas Rendra on Mon Feb 02, 2009 6:53 pm

Makanya sebelum kena Macet yang 10 tahun, mendingan perbanyak Ibadah di Masjid atau dirumah saja biar ga terjebak Macet Cet.... Laughing

Mas Rendra
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Number of posts : 133
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 23/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by rama.qmax on Thu Feb 12, 2009 5:59 pm

Bijaksana sekali mas rendra ini.. hahaha
masuk akal jg. tp.. gmn dong, kenyataanya emang bener kena macet. gw tua di jalan nih selama tinggal di jakarta. sehari menghabiskan waktu di jalan 4-5jam, kerjaan kantor malah lebih dari 8 jam..
duhh.. no wonder lah kl blm dapet pacar Sad

rama.qmax
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 246
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Pekerjaan/ Hobby : surfing... on internet ofcourse!!
Registration date : 12/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Eria on Fri Feb 13, 2009 1:31 am

HUahahaha...ini alasannn lucu nih...gak dapat pacar...gara2 Macet di jalan...huahahaha asli ngakak aku..entar jangan2...alasan macet gak bisa jemput...or sering telat jemput pacar ...terus di putus dehh ...huakjkakakakakakakaka jocolor

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by rama.qmax on Fri Feb 13, 2009 3:12 am

Eria wrote:HUahahaha...ini alasannn lucu nih...gak dapat pacar...gara2 Macet di jalan...huahahaha asli ngakak aku..entar jangan2...alasan macet gak bisa jemput...or sering telat jemput pacar ...terus di putus dehh ...huakjkakakakakakakaka jocolor

hahaha.. sial luh, bs aja lo nambah2innya. justru emang seperti ini lah di jakarta. dapet kenalan cw, eh rumahnya jauhnya minta ampun. masa gw anter jemput die dah habisin waktu 2 jam?
welehh.. koq malah curhat Shocked Shocked

rama.qmax
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 246
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Pekerjaan/ Hobby : surfing... on internet ofcourse!!
Registration date : 12/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Eria on Fri Feb 13, 2009 5:25 am

Lahh kalo demi mahhh.... ke singapore pun elo jemput..yah jemput lahh....namanya aja Cinta orang ini aja ..masih sesama Jkt kok Bos..kok bingung....Yeee si Rama nih...pantesan Shinta nya ..kerebut ma Rahwana...Iya Gak Shin ??? Huahahahahha ===> asli gak nyambung

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by adidharma on Fri Feb 13, 2009 6:19 am

rama.qmax wrote:
hahaha.. sial luh, bs aja lo nambah2innya. justru emang seperti ini lah di jakarta. dapet kenalan cw, eh rumahnya jauhnya minta ampun. masa gw anter jemput die dah habisin waktu 2 jam?
welehh.. koq malah curhat Shocked Shocked

setujuuuuuuuuuu, kalo bisa cari yg sejalan ya ma...atau kalo perlu sekantor, minimal segedung lah hehehe

kalo lo mau curhat juga gpp lho Very Happy

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by stanley on Fri Feb 13, 2009 7:56 am

tul tuh, nyari ce jangan yang sampe beratin ongkos. Razz

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 284
Age : 39
Lokasi : kupang
Pekerjaan/ Hobby : Winning Eleven
Kelas : I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date : 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Mas Rendra on Fri Feb 13, 2009 8:50 am

Diana ga bales blas,.. kira2 dia berat diongkos apa ga? wkwkwkwk

Mas Rendra
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Number of posts : 133
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Registration date : 23/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by dian atenkz on Fri Feb 13, 2009 9:02 am

ya iyalah Ndra wong dia dia disby kite dijkte,...hihihihi

dian atenkz
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 143
Age : 40
Lokasi : jakarta
Pekerjaan/ Hobby : kelayapan
Registration date : 12/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Macet 10 tahun

Post by Sponsored content Today at 4:44 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum