Hobby masak

View previous topic View next topic Go down

Hobby masak

Post by adidharma on Mon Feb 02, 2009 5:25 am

Nih, ada resep sup pizza...mungkin pertama kali denger wah apaan tuh, mana enak
Sama...pas pertama kali aku denger juga bilang gitu...tapi begitu bikin dan cobain, rasanya muantab...bikinnya gampang juga

Bahan2nya (4 porsi)
1 sendok teh minyak goreng
1/2 cangkir jamur yg diiris tipis2
1 bawang bombai, diiris tipis
1/4 cangkir pepper
15 ons tomat kaleng
8 ons pepperoni, dipotong kotak2
1 cangkir kaldu sapi (pake kaldu ayam bisa juga)
1/2 sendok teh basil
1 cangkir keju mozarella, diparut

Cara bikin
Panaskan minyak goreng di api sedang. Masukkan bawang bombay, jamur, pepper, di aduk2 tapi jangan sampe kecoklatan. Cukup sampe agak layu.
Setelah itu masukkan tomat kalengan, kaldu, pepperoni, sama basil.
Masak sampe matang, dan baunya oke.
Setelah matang, masukkan parutan keju diatasnya

tunggu nggak terlalu panas dan nikmati rasanya
paling enak dimakan pas kejunya masih meleleh, kaya pizza aja

Ini foto yg waktu itu aku bikin waktu malem taun baru hehehe

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Hobby masak

Post by Eria on Mon Feb 02, 2009 3:20 pm

Huahahaha...Adi sudah bisa masak...bukan bisa main bola aja

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum