hai..hai.. capa dia ????

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by Eria on Fri Feb 20, 2009 12:57 am

wahh tambah Suwe DI....kalo naik Sepeda Motor sih enak...bisa nerabas kemacetan..tapi kalo naik Mobil alamakk..kalo macet bisa2 3-4 jam aja ada ..kadang orang2 ambil jalan Muter lewat Mojosari Trawas...untuk menghindari macet...apalagi kalo pas ada Demo...pernah aku liat antriannya tuh dari Porong sampe Mojosari .....puanjang banget...mana yang antri Truk2 gede2 sak Gajah....

Kalo naik sepeda motor kita bisa mencium bau gasnya..hehehehe...
nah sekarang malah di jadikan tempat wisata juga....jadi di sepanjang tanggul itu sekarang bannyak sekali perkiran2 terus ada tulisan Wisata Lumpur Lapindo...pernah pas nongkrong di warung Kopi sana pengen liat...keren juga ternyata Very Happy

Pemandangan kalo malam and siang beda.....kalo malam Porong kaya Kota Hantu ...semua toko2 di sepanjang jalan tutup semua and lampu pada mati...kaya suasana perang Di.

kalo di lumpurnya kita bisa liat asap selalu mengepul ...kalo malam juga keren pas liat lumpur disana..soalnya udah di kasih lampu...yah kalian2 yang datang ke sby..wajib liat LUMPUR LAPINDO...jangan hanya ke Taman Dayu doang

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by adidharma on Fri Feb 20, 2009 1:19 am

lebaran kemaren pas ke sby gak sempet ngeliat lapindo, padahal sebenernya pengen

wah jadi kaya kota hantu?...kenapa nggak ada yg bikin film disana ya

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by Eria on Fri Feb 20, 2009 1:44 am

Lah monggo kalo kamu mau buat Very Happy...Judulna Cinta bersemi Di Lumpur Lapindo..or Hantu Lumpur Lapindo or...Kue Lumpur Enak banget ==> nambah gak nyambung jek

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by david on Fri Feb 20, 2009 11:27 pm

ngomongin ke taman dayu kok kyknya berat banget sih perjuangannya ... udah gitu akhirnya masih ngambang lagi ... hahaha

david
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Male
Number of posts : 61
Age : 40
Lokasi : jakarta selatan
Pekerjaan/ Hobby : suka gambar kartun di komputer
Registration date : 19/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by rama.qmax on Fri Feb 20, 2009 11:37 pm

yah.. david. ini thread ngasal.. udah OOT ...

rama.qmax
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 246
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Pekerjaan/ Hobby : surfing... on internet ofcourse!!
Registration date : 12/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by Diana Savitri on Sat Feb 21, 2009 1:43 am

Eria wrote:wahh tambah Suwe DI....kalo naik Sepeda Motor sih enak...bisa nerabas kemacetan..tapi kalo naik Mobil alamakk..kalo macet bisa2 3-4 jam aja ada ..kadang orang2 ambil jalan Muter lewat Mojosari Trawas...untuk menghindari macet...apalagi kalo pas ada Demo...pernah aku liat antriannya tuh dari Porong sampe Mojosari .....puanjang banget...mana yang antri Truk2 gede2 sak Gajah....

Kalo naik sepeda motor kita bisa mencium bau gasnya..hehehehe...
nah sekarang malah di jadikan tempat wisata juga....jadi di sepanjang tanggul itu sekarang bannyak sekali perkiran2 terus ada tulisan Wisata Lumpur Lapindo...pernah pas nongkrong di warung Kopi sana pengen liat...keren juga ternyata Very Happy

Pemandangan kalo malam and siang beda.....kalo malam Porong kaya Kota Hantu ...semua toko2 di sepanjang jalan tutup semua and lampu pada mati...kaya suasana perang Di.

kalo di lumpurnya kita bisa liat asap selalu mengepul ...kalo malam juga keren pas liat lumpur disana..soalnya udah di kasih lampu...yah kalian2 yang datang ke sby..wajib liat LUMPUR LAPINDO...jangan hanya ke Taman Dayu doang

Sebelum Tidur mo kasih comment neh... Ri... jalan ke Malang ga nyampe 3-4 jam kale... aq aja kalo kirim Bantal ke sono cm 2 jam doang... Km jgn masuk tol yg porong dunk.. pasti lah macet di sana....

Harusnya km ambil jalan menuju Sidoarjo yg biasa nya.. trus ambil jalan alternatif setelah lewat kota Sidoarjo... Ga perlu pemandu jalan, krn sekarang udah byk tulisan yg mengarahkan qt menuju malang... Jalan nya emang agak sempit, tapi lancarnya ga kalah ma jalan tol... dan km bisa membayangkan seolah km ada d gurun pasir... seru lho... Ini pic nya....

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by Eria on Sat Feb 21, 2009 2:02 am

Lah kan saya bilang kalo lagi macet non hehehehe...apalagi kalo macetnya karena ada Demo....wahh bisa mati di Mobil..wahh jalan itu lom pernah di coba DIn..hehe mungkin bisa aku coba.

"ck ck ck..sebelum Tidur...hahah asline yo wes ngantuk...tapi kaya aku gak tau elo aja DInDIn..udah di depan Komputer/laptop...pasti gatel tuh tangan pengen pencet2 tuts nya Keyboard"

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 519
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by roy pieter on Tue Mar 17, 2009 12:14 am

Diana Savitri wrote:
stanley wrote:ri, koen kok wis brubah tenan wajahmu saiki. wis kuru plus gayamu gothik ngono rek....Very Happy:D:D
Kuru dari Hongkong... kl gothik sih iya...wkwkwkwkwk Razz

woi iku koncomu ga dibela blas kon...

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by roy pieter on Tue Mar 17, 2009 12:15 am

Diana Savitri wrote:
Eria wrote:
stanley wrote:tapi yg paling gak berubah itu kmu din....umur boleh tambah tapi mukanya kok tetep kayak anak SMA aja :p

Sten iku hasil Editan...asline yo wes tuek hahahahahah Razz

Wait... sorry pak... ga pernah ngedit apa pun... qt mah natural...
ngakuuuuuuuu loe... wl gt kepikiran kan?
wkwkwkwkwk

akhirnya ada yg sadar.....

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: hai..hai.. capa dia ????

Post by Sponsored content Today at 6:31 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum