Ngaku akh...

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Ngaku akh...

Post by roy pieter on Wed Mar 18, 2009 8:33 pm

teguh budi prabowo wrote:
roy pieter wrote:
rama.qmax wrote:
roy pieter wrote:
Diana Savitri wrote:Mumpung ada forum resmi Trimurti ne... aq mo pengakuan akh... Sebenernya neh... ada dua orang yg amat sangat kucintai waktu itu..
Entah aq bertepuk sebelah tangan ato cinta tersambut dengan sukses nya...
Tapi cinta yg aq rasa in ga mungkin q ungkap kan saat itu... mungkin karena beda usia yg teramat sangat ya...

Orang yg pertama - dia begitu perhatian sama aq.. selalu menganggap aq adalah orang yg terbaik. Wl byk org yg sebel liat dia..tapi asal semua tau aja..justru dia sangat populer d Trimurti...

Orang yg ke-2 - wajah nya boleh di bilang... unik n lucu.. aq suka krn dia ngajarin aq byk hal... walo aq pernah di omelin, tapi tetep aja aq selalu menanti kehadiran dia tiap hari senin...

Sekarang, aq mo pengakuan ma semua orang kl aq cinta kau guru q tersayang....

Pak Doeeeeeemmmm.... maafin qt yack...krn selalu curang kl ujian...semua jawaban qt kosongin n qt isi sdr wkt pemeriksaan. Walhasil semua nilai qt bagus deh... hahahahha

Pak Imam... walo muka q, ivon n Iriene pernah di coret kapur krn bolos 1 jam pelajaran... Sumpah... qt ga dendam tuh... krn qt masih bisa bolos lagi lain hari nya...kekekekekek

Love u, Sir !!!

...

aku sing Ndi..???? Embarassed

hahahaha, roy!! ngareeeeep yak?? Laughing Laughing Laughing

dindin deh yg jwb...Razz
tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue Huuueeeeeekkkkkkkk (mgk gitchu jwbnnya Ade')

ooooo ada yg gusar ternyata...
sejak kapan jadi lawyer...????

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ragaroh on Thu Mar 19, 2009 2:18 am

roy pieter wrote:
ragaroh wrote:
roy pieter wrote:
ragaroh wrote:
Eria wrote:
ragaroh wrote:...rek aq rekenen rek...aq yo koncomu iki...

hahhaa...huahahahahha....sakno ne rekk,,Yo Nal...tak reken kok keberadaanmuu....Ileng gak pas kon mendem teko MCD...ambek Dicky ...nguntal Somadriil 15 Biji plus Kopi pait...kon tak bopong..mlaku teko Delta...sampe Sekolah
...piye critane iku cak aq ra iling blabar blas c ???...

ga iling yo sopo sing negeterno pas jemputan teko yo...
...lha iki versine peno piye cak ???...

pokoke mbulet bareng rek...
jarene koncoan yo ngene iki....
...ho oh ae cak...

ragaroh
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 168
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : wiraswasta/gambar
Kelas : 1(lima),2(sos)2,3(sos)2
Registration date : 09/03/2009

View user profile http://www.ragaroh.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by roy pieter on Mon Mar 23, 2009 10:05 pm

ragaroh wrote:
roy pieter wrote:
ragaroh wrote:
roy pieter wrote:
ragaroh wrote:
Eria wrote:
ragaroh wrote:...rek aq rekenen rek...aq yo koncomu iki...

hahhaa...huahahahahha....sakno ne rekk,,Yo Nal...tak reken kok keberadaanmuu....Ileng gak pas kon mendem teko MCD...ambek Dicky ...nguntal Somadriil 15 Biji plus Kopi pait...kon tak bopong..mlaku teko Delta...sampe Sekolah
...piye critane iku cak aq ra iling blabar blas c ???...

ga iling yo sopo sing negeterno pas jemputan teko yo...
...lha iki versine peno piye cak ???...

pokoke mbulet bareng rek...
jarene koncoan yo ngene iki....
...ho oh ae cak...
maneh....

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ragaroh on Tue Mar 24, 2009 1:34 am

...jok quote ae cak @roy...

ragaroh
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 168
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : wiraswasta/gambar
Kelas : 1(lima),2(sos)2,3(sos)2
Registration date : 09/03/2009

View user profile http://www.ragaroh.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by roy pieter on Sat Mar 28, 2009 9:23 pm

enak pak gampang... @zainal...
copy paste tok.... Very Happy

roy pieter
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts : 255
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : traveling
Registration date : 16/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ragaroh on Tue Apr 07, 2009 1:10 am

...lawaaas...

ragaroh
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 168
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : wiraswasta/gambar
Kelas : 1(lima),2(sos)2,3(sos)2
Registration date : 09/03/2009

View user profile http://www.ragaroh.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 11:40 am

roy pieter wrote:
teguh budi prabowo wrote:
roy pieter wrote:
rama.qmax wrote:
roy pieter wrote:
Diana Savitri wrote:Mumpung ada forum resmi Trimurti ne... aq mo pengakuan akh... Sebenernya neh... ada dua orang yg amat sangat kucintai waktu itu..
Entah aq bertepuk sebelah tangan ato cinta tersambut dengan sukses nya...
Tapi cinta yg aq rasa in ga mungkin q ungkap kan saat itu... mungkin karena beda usia yg teramat sangat ya...

Orang yg pertama - dia begitu perhatian sama aq.. selalu menganggap aq adalah orang yg terbaik. Wl byk org yg sebel liat dia..tapi asal semua tau aja..justru dia sangat populer d Trimurti...

Orang yg ke-2 - wajah nya boleh di bilang... unik n lucu.. aq suka krn dia ngajarin aq byk hal... walo aq pernah di omelin, tapi tetep aja aq selalu menanti kehadiran dia tiap hari senin...

Sekarang, aq mo pengakuan ma semua orang kl aq cinta kau guru q tersayang....

Pak Doeeeeeemmmm.... maafin qt yack...krn selalu curang kl ujian...semua jawaban qt kosongin n qt isi sdr wkt pemeriksaan. Walhasil semua nilai qt bagus deh... hahahahha

Pak Imam... walo muka q, ivon n Iriene pernah di coret kapur krn bolos 1 jam pelajaran... Sumpah... qt ga dendam tuh... krn qt masih bisa bolos lagi lain hari nya...kekekekekek

Love u, Sir !!!

...

aku sing Ndi..???? Embarassed

hahahaha, roy!! ngareeeeep yak?? Laughing Laughing Laughing

dindin deh yg jwb...Razz
tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue Huuueeeeeekkkkkkkk (mgk gitchu jwbnnya Ade')

ooooo ada yg gusar ternyata...
sejak kapan jadi lawyer...????

SAY NO 2 DRUG !!!! and "SAY NO 2 ROY !!!!!"

wkwkwkkwk.....

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Tue Apr 07, 2009 11:41 am

ragaroh wrote:...jok quote ae cak @roy...

Ho'oh....

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by herlina on Thu Apr 09, 2009 1:18 am

Dilla wrote:
don_geon wrote:lha...terus yang ngajar di tempatku siopo tho.....???
suka banget dia ngeledekin diena tomboy dan saudaranya zainul pemilik bis yang agak2 bences itu....

Don, guru Geografi yang ngajar kita itu cowok....namanya Pak Mardiono, kalo ga salah dia termasuk guru baru & wali kelas kita pas kelas II deh.... Dah inget kan???? Wink
dilla kalo gak salah itu namanya anang kayaknya dia ngajar senam didaerah THR gitu

herlina
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 28
Age : 39
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : marketing/traveling
Kelas : 3fis2
Registration date : 30/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ATIQ on Thu May 07, 2009 10:28 am

PENGAKUAN

gw jatuh hati dg [b]Diana Savitri
...bukan waktu sma...tetapi jauh setelah lulus sma...dia wanita yg baik,mandiri,cantik...semoga diana mendapatkan pasangan yg terbaik dalam hidupnya...yg pasti bukan gw...gw gk pantes buat diana

ATIQ
baru daftar ulang
baru daftar ulang

Male
Number of posts : 5
Age : 39
Lokasi : JAKARTA
Pekerjaan/ Hobby : PILOT
Kelas : A1-1
Registration date : 07/05/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Dilla on Thu May 07, 2009 12:16 pm

herlina wrote:
Dilla wrote:
don_geon wrote:lha...terus yang ngajar di tempatku siopo tho.....???
suka banget dia ngeledekin diena tomboy dan saudaranya zainul pemilik bis yang agak2 bences itu....

Don, guru Geografi yang ngajar kita itu cowok....namanya Pak Mardiono, kalo ga salah dia termasuk guru baru & wali kelas kita pas kelas II deh.... Dah inget kan???? Wink
dilla kalo gak salah itu namanya anang kayaknya dia ngajar senam didaerah THR gitu

Yup, bener Herlina...sodaranya Zainul itu namanya Anang. Yang pak Mardiono itu guru geografi yang merangkap wali kelas ku pas di 2 Sos 3

Dilla
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Female
Number of posts : 72
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : Baca-baca apa aja
Kelas : I- 6; II & III di Sos-3
Registration date : 28/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by as'ad on Thu May 07, 2009 9:07 pm

ATIQ wrote:PENGAKUAN

gw jatuh hati dg [b]Diana Savitri
...bukan waktu sma...tetapi jauh setelah lulus sma...dia wanita yg baik,mandiri,cantik...semoga diana mendapatkan pasangan yg terbaik dalam hidupnya...yg pasti bukan gw...gw gk pantes buat diana

Cool Apalagi Aku, pasti lebih gak pantes lagi..........

as'ad
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Male
Number of posts : 50
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : swasta
Registration date : 23/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Fri May 08, 2009 3:18 am

[quote="ATIQ"]PENGAKUAN

gw jatuh hati dg [b]Diana Savitri
...bukan waktu sma...tetapi jauh setelah lulus sma...dia wanita yg baik,mandiri,cantik...semoga diana mendapatkan pasangan yg terbaik dalam hidupnya...yg pasti bukan gw...gw gk pantes buat diana[/quote


PENGAKUAN yg diluar dugaan ade kl mz akan tulis d forum begini... Apapun maksudnya tetep akan ade hargai...

Terlanjur basah euy...

PENGAKUAN yg aq benarkan...QT sempet jalan 1 bulan tahun lalu...Singkat memang.
Hy mungkin krn kurang komunikasi maka qt memutuskan untuk menjadi teman yg ga akan ada kata "MANTAN"....

Semoga Atiq pun bakal dapet ganti q yg lebih bisa ngerti posisi n kesibukan nya...Q do'a in semoga ramalan quiz d pesbuk u merit umur 32 keturutan ya... hehehehe...Amin

Halaaaaaaaah..kok jd meloooo....

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Fri May 08, 2009 3:21 am

as'ad wrote:
ATIQ wrote:PENGAKUAN

gw jatuh hati dg [b]Diana Savitri
...bukan waktu sma...tetapi jauh setelah lulus sma...dia wanita yg baik,mandiri,cantik...semoga diana mendapatkan pasangan yg terbaik dalam hidupnya...yg pasti bukan gw...gw gk pantes buat diana

Cool Apalagi Aku, pasti lebih gak pantes lagi..........

hahahahaha.. as'ad...kl ma km mah jgn kan jalan...bayangin nya aja udah malezz..kekekke

pizz 'ad...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by teguh budi prabowo on Sat May 09, 2009 11:04 am

Akhirnya terkuak sudah gosip nya, ternyata oh ternyata Ariel Peterpan ma Luna Maya Very Happy Very Happy Very Happy Lohhh ga nyambung yach... Laughing Laughing Laughing

teguh budi prabowo
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 164
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : karyawan swasta
Registration date : 08/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Sat May 09, 2009 11:23 am

teguh budi prabowo wrote:Akhirnya terkuak sudah gosip nya, ternyata oh ternyata Ariel Peterpan ma Luna Maya Very Happy Very Happy Very Happy Lohhh ga nyambung yach... Laughing Laughing Laughing

hmmm... belagak piloooooooon... kan emang loe org yg pertama tau, sobaaaaaat.... huahahahaha... sayang nya bukan aq org yg pertama tau kl loe skrg jalan ma Manado cm lewat phone...

Ga usah niru deh...pacaran ma yg ga jelas....huahahaha... putusin Wie...putusin...huahahaha... cr yg d Sby ato Kediri kek..biar bs ketemu trus...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by teguh budi prabowo on Sat May 09, 2009 11:27 am

Diana Savitri wrote:
teguh budi prabowo wrote:Akhirnya terkuak sudah gosip nya, ternyata oh ternyata Ariel Peterpan ma Luna Maya Very Happy Very Happy Very Happy Lohhh ga nyambung yach... Laughing Laughing Laughing

hmmm... belagak piloooooooon... kan emang loe org yg pertama tau, sobaaaaaat.... huahahahaha... sayang nya bukan aq org yg pertama tau kl loe skrg jalan ma Manado cm lewat phone...

Ga usah niru deh...pacaran ma yg ga jelas....huahahaha... putusin Wie...putusin...huahahaha... cr yg d Sby ato Kediri kek..biar bs ketemu trus...
Laen pren, ente dapat gosip dari sumber yang rada kurang ngeh alur ceritanya...Doakan ya ntar 09-09-2009 atau pling lmbt bagdha lebaran...

teguh budi prabowo
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 164
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : karyawan swasta
Registration date : 08/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Sat May 09, 2009 11:59 am

teguh budi prabowo wrote:
Diana Savitri wrote:
teguh budi prabowo wrote:Akhirnya terkuak sudah gosip nya, ternyata oh ternyata Ariel Peterpan ma Luna Maya Very Happy Very Happy Very Happy Lohhh ga nyambung yach... Laughing Laughing Laughing

hmmm... belagak piloooooooon... kan emang loe org yg pertama tau, sobaaaaaat.... huahahahaha... sayang nya bukan aq org yg pertama tau kl loe skrg jalan ma Manado cm lewat phone...

Ga usah niru deh...pacaran ma yg ga jelas....huahahaha... putusin Wie...putusin...huahahaha... cr yg d Sby ato Kediri kek..biar bs ketemu trus...
Laen pren, ente dapat gosip dari sumber yang rada kurang ngeh alur ceritanya...Doakan ya ntar 09-09-2009 atau pling lmbt bagdha lebaran...

weeeiiiitzzz... ga bisa gitu pren.. perjanjian 5 sekawan qt kan semua pasangan kudu masuk dalam masa penggojlokan... ayooo... bw dl yayank mu ke tempat biasa qt kumpul.. jangan sampe ga lulus kyk yg kemaren yack... kl gitu lagi..hmmm...keputusan nya "PUTUSIN".....hahahahahaha

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by teguh budi prabowo on Sat May 09, 2009 3:07 pm

Walah kalau yang ini bisa aku yang ga lulus penggojlokannya, bukan doi....

teguh budi prabowo
kelas 1 semester genap
kelas 1 semester genap

Male
Number of posts : 164
Age : 40
Lokasi : surabaya
Pekerjaan/ Hobby : karyawan swasta
Registration date : 08/03/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ratna kartika on Mon May 18, 2009 5:32 pm

aku shock banget ternyata ada yang udah jatuh cinta dari dulu tapi bisa tetep bilang sayang ke cewek lain n jadian pula...!!!

ratna kartika
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 18
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : swasta
Kelas : lupa....
Registration date : 18/05/2009

View user profile http://ratna.kartika@id.g4s.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Mon May 18, 2009 5:52 pm

ratna kartika wrote:aku shock banget ternyata ada yang udah jatuh cinta dari dulu tapi bisa tetep bilang sayang ke cewek lain n jadian pula...!!!

HUahahaha.... sabar jenk...hidup kan emang panggung sandiwara..byk kejutan yg bikin hidup ini lebih hidup...
tinggal qt liat aja... mau jd pemeran utama ato pembantu....

xixixixixi....

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ratna kartika on Mon May 18, 2009 5:53 pm

he he...iya juga sich...

ratna kartika
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 18
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : swasta
Kelas : lupa....
Registration date : 18/05/2009

View user profile http://ratna.kartika@id.g4s.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by ratna kartika on Mon May 18, 2009 6:21 pm

din..ga bisa nich...

ratna kartika
penataran p4
penataran p4

Female
Number of posts : 18
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : swasta
Kelas : lupa....
Registration date : 18/05/2009

View user profile http://ratna.kartika@id.g4s.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Diana Savitri on Mon May 18, 2009 9:14 pm

ratna kartika wrote:din..ga bisa nich...

hahahaha.... ntar aja jeng... kl besok jd ketemuan aq ajarin dah...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts : 488
Age : 40
Lokasi : Surabaya
Pekerjaan/ Hobby : renang
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by adidharma on Tue May 19, 2009 12:48 am

eits kayanya diana mau bikin persekongkolan nih hehehe

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts : 424
Age : 39
Lokasi : Bandung
Pekerjaan/ Hobby : Main Game
Kelas : 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date : 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Ngaku akh...

Post by Sponsored content Today at 4:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum