Pertanyaan psikologi part 1

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Pertanyaan psikologi part 1

Post by adidharma on Thu Mar 05, 2009 3:16 am

Ayo coba masing2 kalian jawab pertanyaan ini
Pertanyaan ini dipake buat ngetes apakah kita punya kelainan jiwa alias psycho atau nggak

Ceritanya gini:

Ada 2 orang kakak beradik yg sama sama cantik hidup di kota kecil, mereka berdua tinggal bersama ibunya...bapaknya udah nggak ada. Mereka berdua umurnya nggak begitu jauh, dan dikenal kompak dan akrab satu sama lain.

Kakak adik ini lumayan jadi idola di kotanya karena kecantikan mereka, kalo tanya ke penduduk kota...hampir semuanya tau. Selain cantik, keluarga kakak beradik ini juga termasuk salah satu orang paling kaya dan dihormati di kotanya.

Suatu hari, sang ibu meninggal dunia karena usia tua...dan karena keluarga mereka cukup dihormati sama penduduk kota, di pemakaman banyak pelayat yang datang.
Kakak adik ini tentu sedih, tapi di tengah2 pemakaman...mereka liat 1 orang cowok asing yg belum pernah ketemu sebelumnya. Biarpun cowok ini ganteng, tapi mereka berdua nggak begitu merhatiin, nggak sempet kenalan.
Setelah pemakaman selesai mereka berdua nggak ngeliat cowok itu lagi...dan di kota itu orang orang juga nggak ada yg tau cowok ganteng itu siapa.

Sekitar 3 hari setelah pemakaman ibunya, tiba tiba si adik bunuh si kakaknya. Kakaknya yg dia sayangin dibunuh dengan racun.

Nah, kira kira...alasan apa yg membuat si adik tega buat bunuh kakaknya...silahkan ditulis jawabannya.
Gampang kan hehehe

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts: 424
Age: 36
Lokasi: Bandung
Pekerjaan/ Hobby: Main Game
Kelas: 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Eria on Thu Mar 05, 2009 3:22 am

wahh kalo seandainya jadi detaktif yang mengulas kasus ini..ada beberapa kemungkinan :
1. Karena harta
2. Karena cowok..
bentar ya DI...tak cari saksi mata dulu..dan mungkin kordinasi ma Polsek setempat

Eria
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts: 519
Age: 36
Lokasi: Surabaya
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://www.beecomics.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by david on Thu Mar 05, 2009 9:23 am

hahaha .. gua demen nih kyak gini gini . aku ga liat erik nih jawabannya, pikiran pertamaku :
1. rebut warisan
2. trus dapet cowok super ganteng itu.

masukan nih ,tulis juga di bawah cerita itu kalo jawabannya jangan nyontek yang laen, biar beneran jawaban dari dirinya sendiri.

david
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Male
Number of posts: 61
Age: 38
Lokasi: jakarta selatan
Pekerjaan/ Hobby: suka gambar kartun di komputer
Registration date: 19/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Diana Savitri on Thu Mar 05, 2009 11:09 am

kl aq pikir sih bukan krn harta ato laki ganteng nya... laki ganteng mah ga penting kalee... laki baik, itu baru pantes d perjuangkan....

Menurut cerita d atas, ke-2 kakak adik itu saling menyayangi...
Jd, alasan kenapa dia tega bunuh kakak nya... krn si kakak sakit parah..saking sayang nya, si adik ga tega liat penderitaan si kakak dalam menahan penyakitnya... akhirnya, terpaksa dia nge-racun si kakak biar semua segera berakhir...

Nah... yg kudu jd pertanyaan nya adalah..."Racun apa yg dipake sang adik untuk membunuh kakak nya?"

Walllaaaaaaaah.... kok malah aq yg bercerita...kekekekkeke

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts: 488
Age: 38
Lokasi: Surabaya
Pekerjaan/ Hobby: renang
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Diana Savitri on Thu Mar 05, 2009 11:18 am

david wrote:hahaha .. gua demen nih kyak gini gini . aku ga liat erik nih jawabannya, pikiran pertamaku :
1. rebut warisan
2. trus dapet cowok super ganteng itu.

masukan nih ,tulis juga di bawah cerita itu kalo jawabannya jangan nyontek yang laen, biar beneran jawaban dari dirinya sendiri.

Daviiiiiiiiid... najoooooooong loe... kt nya jangan nyontek jawaban, Nah loe malah nyontek si Eria..cm beda bahasa doang... tp makna sama... gimana sih loe??? hehehehe...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts: 488
Age: 38
Lokasi: Surabaya
Pekerjaan/ Hobby: renang
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by adidharma on Thu Mar 05, 2009 1:51 pm

oya btw cara menjawab juga mempengaruhi skor akhir lho nanti, apakah langsung menjawab atau ditambahin dan bertele tele hehehe

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts: 424
Age: 36
Lokasi: Bandung
Pekerjaan/ Hobby: Main Game
Kelas: 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by stanley on Thu Mar 05, 2009 2:16 pm

masalah harta warisan

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts: 284
Age: 37
Lokasi: kupang
Pekerjaan/ Hobby: Winning Eleven
Kelas: I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date: 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Dedy on Thu Mar 05, 2009 3:25 pm

Jawaban ku agak ngawur Di.....

Gak ada alasannya......si adik bunuh kakaknya.......

krn. emang udah begitu jalan ceritanya...........

hueeeheeeheeehee.....


Last edited by Dedy on Fri Mar 06, 2009 3:48 pm; edited 1 time in total

Dedy
masih ospek
masih ospek

Male
Number of posts: 36
Age: 38
Lokasi: Surabaya, Ambon, Jakarta, Banjarmasin, Kotabaru, Sampit, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Pekerjaan/ Hobby: Kacung
Registration date: 05/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by adidharma on Thu Mar 05, 2009 10:22 pm

hehehe, bebas jawabnya ded...ayo yg lain jawab juga

_________________

adidharma
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Male
Number of posts: 424
Age: 36
Lokasi: Bandung
Pekerjaan/ Hobby: Main Game
Kelas: 1-5, 2 Sos-3, 3 Sos-3
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://www.adidharma.com

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Dilla on Fri Mar 06, 2009 3:42 pm

Jawabannya sbenernya cuma 1 ya Di. Itu karena sang kakak pengen ngeliat lagi cowok itu datang alias pengen ketemu, kan si cowok datang/muncul cuma di pemakaman aja.

(hehehehe....ini sudah pernah terima spt itu cuma dibalik sdikit ceritanya Very Happy cuma dari jawabanku bkn krn aku psikopat ya xixixixixi tongue )

Dilla
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Female
Number of posts: 72
Age: 37
Lokasi: Surabaya
Pekerjaan/ Hobby: Baca-baca apa aja
Kelas: I- 6; II & III di Sos-3
Registration date: 28/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by stanley on Fri Mar 06, 2009 6:02 pm

mmmm...jawaban yg masuk akal. tapi bukan kakaknya yg pengen ketemu, khan dia yg dibunuh. adeknya tuh yg pengen ketemu.

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts: 284
Age: 37
Lokasi: kupang
Pekerjaan/ Hobby: Winning Eleven
Kelas: I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date: 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by Diana Savitri on Fri Mar 06, 2009 6:19 pm

stanley wrote:mmmm...jawaban yg masuk akal. tapi bukan kakaknya yg pengen ketemu, khan dia yg dibunuh. adeknya tuh yg pengen ketemu.

hihihihi.. iya tuh... kan td da bilang dia.. cerita nya di balik adi... entah adi yg lupa ato cerita sebenernya, si Adik yg emang yg di bunuh...

Diana Savitri
kelas 2 semester genap
kelas 2 semester genap

Female
Number of posts: 488
Age: 38
Lokasi: Surabaya
Pekerjaan/ Hobby: renang
Registration date: 23/01/2009

View user profile http://indonetwork.co.id/dianashopart

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by stanley on Fri Mar 06, 2009 7:50 pm

hmmm...ya...ngerti aku. si kakak yg pengen ketemu coz cowok keren itu ternyata dari dunia lain, jadi dia harus pergi ke dunia lain juga biar bisa ketemu si cowok.

pertanyaannya, kenapa dia pake nyuruh adeknya ngeracun dia? bukannya lebih simple kalo dia bunuh diri? Very Happy

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts: 284
Age: 37
Lokasi: kupang
Pekerjaan/ Hobby: Winning Eleven
Kelas: I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date: 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by david on Fri Mar 06, 2009 11:15 pm

kyaknya stanley cocok jadi dektetip deh.

david
kelas 1 semester ganjil
kelas 1 semester ganjil

Male
Number of posts: 61
Age: 38
Lokasi: jakarta selatan
Pekerjaan/ Hobby: suka gambar kartun di komputer
Registration date: 19/02/2009

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan psikologi part 1

Post by stanley on Fri Mar 06, 2009 11:27 pm

detektip conan Very Happy

stanley
kelas 2 semester ganjil
kelas 2 semester ganjil

Male
Number of posts: 284
Age: 37
Lokasi: kupang
Pekerjaan/ Hobby: Winning Eleven
Kelas: I-1, II Fis 1, III Fis 1
Registration date: 24/01/2009

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum